FEEL FRESH EVERYDAY

Feel Fresh Everyday. Dari mana ini bermula? Dari niat hijrah yang terbersit di dalam jiwa. Awalnya memang setengah hati sich untuk hijrah productnya, habis ga enak sama yang ngajak plus joinnya harganya juga murah banget. Seumur hidup lagi. Ya bismillah…
Ia salah satu product yang saya coba. Pertama kali memakainya, saya terpana MasyaAllah wajah saya kok fresh benar yah, bright lagi. Udah itu jerawatnya juga berkurang. Memang dasyat Sabun mandi Propolis HNI.

*Mau tahu apa aja manfaat dari sabun Propolis HNI?*

1. Menghaluskan kulit
2. Mengencangkan kulit
3. Memutihkan kulit
4. Menjaga kelembaban pada kulit
5. Menghilangkan flek hitam di wajah
6. Mengatasi jerawat dan komedo
7. Menghilangkan kerutan di wajah
8. Mengurangi kadar minyak yg berlebihan pada wajah.
9. Menjaga kekenyalan kulit dan memberi nutrisi vitamin E pada kulit.
Karena hasilnya memang nyata terlihat, lalu pas sabun propolisnys habis saya coba sabun Madu HNI, nice juga hasilnya bekas jerawat juga memudar.

 

*Apa aja manfaat dari sabun madu HNI? Ini dia diantaranya:*

1. Melindungi kulit. Anti jamur dan mikroba. Dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit

2. Melembabkan kulit. Jika dipakai dengan teratur bisa melembabkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering. Ini artinya jika kamu kehabisan shampo, dalam keadaan darurat bisa pakai sabun madu sebagai shampo.

3. Mencegah penuaan kulit. Madu membantu mengurangi tanda-tanda penuaan.
Eh rupanya sabun HNI tidak hanya dua itu aja loh guys, ada product sabun lain lagi, yakni Sabun Kolagen. Ini pun keren deh, bekas luka ditubuh juga bisa menghilang, Alhamdulillah.

 

Ini sabun cocok banget buat kamu yang alergi. *Berikut ini beberapa manfaat dari sabun kolagen:*

1. Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.
2. Merangsang kulit untuk regenerasi kulit baru yang lebih muda dan cantik.
Itu dia guys manfaat-manfaat dari sabun HNI, temukan yang paling cocok buat kulit mu yah. Saya sich Alhamdulillah cocok ketiganya, jadi pakainya sering gonta ganti. Jika bulan ini pakai sabun Propolis, bulan depan pakai sabun madu, seterusnya pakai sabun kolagen. Biar manfaatnya bisa terasa semua bagi kulit, hehehe.

Bagi sebagian orang hanya cocok satu jenis or dua jenis saja. So cobalah untuk tahu mana yang paling cocok buat kamu. Hijrah itu mudah kan? Tinggal mulai dari kebutuhan harian aja kok.

*Buat kamu yang perlu informasi lebih lanjut tentang Product HNI. Bisa chat saya disini yah*👇🏼

https://bit.ly/2DfPwcD
#DAY4
#Challenge45DaysHNI
#WonderfulTeamHBI
#SabunMandi

IMG_20180924_162713_369

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s